Siapkan Pernikahan, Nina Zatulini Hanya Andalkan Komunikasi

ika nofiyanty diperbarui 14 Nov 2015, 15:45 WIB
Nina mengaku kurang tidur untuk mempersiapkan pernikahannya, tak ingin di bawa stress nina mengaku enjoy mempersiapkan segala seuatu untuk pernikahannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nina Zatulini juga sadar betul, pasangan yang akan menikah sangat rentan terlibat masalah. Terutama dalam hal mempersiapkan segala keperluan pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Nina, komunikasi menjadi kunci utama untuk menghindari perselisihan. Menurutku LDR itu memang susah. Kita bisa menilai itu susah atau tidak tergantung kita dan pasangan menjalaninnya seperti apa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Nina tidak ada kata susah selama komunikasi lancar. Kalau memang ada problem jaringan atau tidak memiliki waktu, yang paling penting setelah itu dibicarakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nina mengaku sang calon suami mendukungnya 100% apa yang ia geluti selama ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski sang calon suaminya sangat mendukung karier keartisan Nina, ia mengaku lebih mengutamakan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nina mengaku sebisa mungkin membagi waktu untuk keluarga dan karier, tapi jika harus ada yang dikorbankan, Nina akan mengorbankan karier demi keluarganya kelak. (Deki Prayoga/Bintang.com)