Alasan Andar Sitomorang Menyerang Inul Daratista

ika nofiyanty diperbarui 16 Nov 2015, 09:45 WIB
Setelah bisnis rumah Karaokenya diterpa musibah beberapa waktu yang lalu, kini Inul Daratista kembali harus dihadapkan dengan masalah yang tak kalah rumitnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Seorang pengacara Andar Situmorang belum lama ini menuding Inul Daratista mempunyai anak haram hasil hubungan gelapnya dengan seorang pengusaha asal Korea Selatan, Kim Sung Ku. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak terima dengan tudingan tersebut, Inul Daratista melaporkan Andar ke pihak kepolisian. Seolah tak mau kalah, di hari yang sama Andar balik memolisikan Inul dengan tuduhan laporan palsu. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditanya apa motif Andar menyerang Inul. “Saya kasihan dengan para korban kebakaran Inul Vista di Manado. Sementara di sini Inul bisa wara-wiri ke mana-mana. Itu kenapa saya harus bicara,” kata Andar Situmorang. (Andy Masela/Bintang.com)
Pria yang pernah berpolemik dengan Inul pada 2008 silam itu juga mengaku punya bukti kuat. Namun, Andar enggan membeberkannya sekarang. (Andy Masela/Bintang.com)
Kemudian, Andar meminta pertanggungjawaban Inul atas musibah terbakarnya Inul Vista di Manado. Ia pun menuntut investor asal Korea, Kim Sung Min yang disebut sebagai ayah biologis anak Inul untuk muncul dan bertanggung jawab.(Andy Masela/Bintang.com)