Pasca Melahirkan, Apa Rencana Donita dan Adi Nugroho?

melodyasisya diperbarui 18 Nov 2015, 23:35 WIB
Ketika itu Donita harus melakukan persalinan dengan cara caesar demi menyelamatkan dirinya dan buah hati. Semua ini terjadi tanpa persiapan sama sekali, alhasil semua yang dilakukan diputuskan secara mendadak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat ditemui di Brawijaya Women & Children Hospital, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015), Donita mengaku deg-degan ketika ingin melahirkan lantaran ia menginginkan persalinan secara normal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Melahirkan secara caesar nyatanya membuat Donita merasa khawatir, apalagi setelah anaknyaberhasil dikeluarkan tak ada tanda-tanda menangis seperti bayi yang baru lahir pada umumnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Donita masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan, rencana selanjutnya setelah proses pemulihan Donita selesai adalah ritual akikah untuk si kecil. Meski sudah ada rencana, namun Adi masih memilih tanggal yang cocok. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Anak tampan yang diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho ini banyak dibilang lebih mirip dengan Adi Nugroho. Namun Donita berharap paras sang bayi bisa berubah menjadi mirip dengannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Donita tak mau mengalah ketika sang bayi dibilang lebih mirip dengan ayahnya. "Tapi sekarang muka bayi kan masih bisa berubah. Berharap ada akunya, soalnya 9 bulan kan aku yang mengandung. Ada di perut aku," ujarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)