Geluti Akting dan Nyanyi, Melinda: Sama-sama Enak

melodyasisya diperbarui 18 Nov 2015, 22:35 WIB
Melinda tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya, pasalnya selain mengisi soundtrack film ‘Iseng’, ia juga menjadi bagian dalam film yang dibesut oleh Absolute Pictures tersebut. Ia kembali akan melakoni dunia akting. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (13/11), pelantun ‘CInta Satu Malam’ ini mengaku sangat bangga bisa menjadi pengisi soundtrack . Selain itu Film ini menjadi film keduanya setelah Kuntilananak (2006). (Andy Masela/Bintang.com)
Lagu ‘Jaga Selalu Hatimu’ milik Seventeen ini merupakan lagu favorit dan sesuai dengan kehidupan nyatanya. Hal tersebut menjadi alasan mengapa Melinda memilih lagu tersebut untuk diaransemen ulang dan dijadikan soundtrack. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku suka lagu itu, aku dah izin Ivan. Ini minta sudah lama, tapi ini baru dikerjain dua bulan. Dan akhirnya musiknya seperti ini. Ini menceritakan orang yang jatuh cinta. Jadi kena sama kehidupan aku sehari-hari," tuturnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Melinda pun sedang dalam proses produksi video klip untuk mendukung promo lagu ‘Jaga Selalu Hatimu’ yang diaransemen ulang olehnya tersebut. Cerita dalam klip juga disesuaikan dengan alur film. (Andy Masela/Bintang.com)
Disinggung tentang akting dan tarik suara, Melinda bilang ada kelebihan masing-masing dari dua bidang tersebut. "Sama-sama enak, kalau nyanyi langsung bayar, kalau film saya menambah wawasan," (Andy Masela/Bintang.com)
Menggarap lagu yang sudah dikenal publik tersebut, Melinda mengaku berkeringat. Ia merasa tertantang ketika mengaransemen lagu Seventeen yang akan menjadi single keempatnya ini. (Andy Masela/Bintang.com)