Hangatnya George Clooney Si Pria Paling Memesona

ika nofiyanty diperbarui 16 Nov 2015, 21:35 WIB
Di James Bond 007. ia digambarkan sebagai petugas rahasia asal Inggris, kesan sebagai gentleman pun sangat kuat. (Bintang/EPA)
Tak hanya di depan kamera saja imej George Clooney terlihat begitu kuat, tapi juga di dunia nyata. (Bintang/EPA)
Seorang penggemar yang beruntung bernama Heather McGowan mendapatkan kesempatan berkencan dengan George Clooney. Ia menorehkan kenangan indah akan momen itu. (Bintang/EPA)
Menurut sang penggemar, George Clooney memang benar-benar pria sejati. Ia bisa memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan sangat baik. (Bintang/EPA)
"Saat saya datang, ia menyambut dengan baik. Ia bahkan memberikan kecupan lembutnya di pipi saya," ujar Heather McGrown memulai ceritanya saat bertemu dengan George Clooney, seperti diwartakan FoxNews, Senin (16/11/2015). (Bintang/EPA)
"George Clooney memberikan semua jawaban saat saya bertanya dengan bersahabat. Ia bahkan tak malu mengungkapkan perasaannya menjelang menikah dengan Amal AlamuddinIa sangat baik. Ia benar-benar pria paling memesona." (Bintang/EPA)
Heathet McGrown mengaku puas setelah bertemu dengan George Clooney yang menyambutnya dengan sangat baik. "Saya merasa seperti semua impian telah terwujud. Saya senang dengan tanggapannya yang begitu hangat." (Bintang/EPA)