Kate Winslet Adegan Ranjang Dengan Lelaki Pujaan Anaknya

ika nofiyanty diperbarui 16 Nov 2015, 22:35 WIB
Di salah satu adegannya, dua bintang beda generasi ini pun dituntut melakukan hubungan intim demi film tersebut. (AFP/Bintang.com)
Rupanya, ada cerita lucu di balik adegan seks Kate Winslet dengan Liam Hemsworth. (AFP/Bintang.com)
Putri Kate Winslet, Mia Honey Threapleton ternyata cemburu melihat ibunya bercinta dengan Liam Hemsworth. Pasalnya, Mia sangat menyukai sosok Liam Hemsworth. (AFP/Bintang.com)
"Ketika aku bilang ke putriku kalau aku akan berakting dengan Liam, dia langsung menggerutu, aku telah membuatnya cemburu," kata Kate Winslet dilansir laman Us Magazine, baru-baru ini. (AFP/Bintang.com)
Putrinya yang masih berusia 15 tahun itu ternyata membantu Kate Winslet mengetahui lebih dalam tentang Liam Hemsworth. (AFP/Bintang.com)
Pemain film Titanic ini juga tak menyangka melihat reaksi Mia yang begitu mengagumi Liam Hemsworth hingga membuat gadis kecilnya sedikit kesal. (AFP/Bintang.com)
"Berkat dia (Mia), aku bisa tahu nama karakter yang dimainkan Liam di The Hunger Games! Aku mengkhawatirkan kalau usianya lebih dekat dengan Liam dibandingkan denganku" tutur aktris berusia 40 tahun itu. (AFP/Bintang.com)