Jago Akting, Marcell Siahaan Sebut Sophan Sophiaan Pahlawan

melodyasisya diperbarui 09 Jan 2016, 09:35 WIB
Bukan tanpa alasan pelantun ‘Semusim’ ini menjadikan aktor senior Robert de Niro sebagai sosok pahlawannya. Ia mengidolakan aktor pemeran ‘The Godfather’ tersebut karena kemampuan beraktingnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015) malam, Marcell Siahaan menyayangkan cukup banyak sejarah yang ‘dibelokkan’ sehingga ia tak punya sosok pahlawan, melainkan Robert de Niro. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut mantan suami Dewi Lestari ini memang Robert de Niro memiliki kemampuan yang mumpuni dalam berakting. Bahkan ia menyebut jika aktor senior Sophan Sophiaan sebagai pahlawan karena memiliki kualitas yang sama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Akting dia bagus, dan akting dia enggak ada yang jelek. Mungkin itulah pahlawan gue. Atau misalnya, Sophan Sophiaan kali ya, itu pahlawan gue," ujar penyanyi kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2015 silam, Marcell Siahaan mengatakan sudah waktunya kembali ke konsep bangsa Indonesia sebagai negara yang kuat akan akar budaya dan pola piker. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi Marcell, di hari pahlawan tersebut juga penting dalam menghadapi era globalisasi yang membuat orang lupa untuk melanjutkan kemerdekaan yang telah di raih para pahlawan nasional dulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pahlawan kita sudah membentuk negara kita seperti ini dengan konsep yang bagus. Kita sudah lupa nih, karena sosial media, globalisasi, kita jadi lupa semua." tutur pelantun ‘Candu Asmara’ ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)