Prioritaskan Keluarga, Rafael SM*SH Tak Buru-buru Nikah

melodyasisya diperbarui 19 Nov 2015, 09:35 WIB
Rafael SM*SH mengaku jika sang mama kerap kali mengingatkannya untuk menabung. Bukan tanpa alasan, sang mama selalu mengingatkan menabung agar anaknya bisa segera menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Keluarga pada kumpul. Mama suka ngomong 'cepetan cari uang, nabung yang banyak biar bisa nikah'," kata Rafael SM*SH di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meskipun ada harapan dari pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata itu untuk segera menikah, namun sampai saat ini ia belum bisa melakukannya, lantaran Rafael masih menjadi tulang punggung keluarga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku juga mikir kesitu (nikah) juga, tapi aku masih prioritasin keluarga. Karena sampai saat ini, tanggungan aku ya keluarga," sambung Rafael SM*SH. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak dipungkiri jika sebenarnya Rafael SM*SH memang telah memiliki pemikiran untuk menikah. Namun diakuinya jika ia masih ingin mengutamakan keluarganya karena ia menjadi tanggungan keluarga saat ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kepada sang kekasih pun Rafael juga mendapatkan pengertian. Karena itu sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, mereka berdua masih mengejar kariernya di dunia hiburan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau ngebahas nikah sih belum. Dia tuh ngerti, aku tulang punggung keluarga, dia (Steffy) juga nggak nuntut buru-buru nikah. Masih sama-sama sibuk sama kerjaan," tukas Rafael SM*SH. (Galih W. Satria/Bintang.com)