Pria Kece di Film 'Warisan Olga'

melodyasisya diperbarui 19 Nov 2015, 22:35 WIB
Saat ditemui di gala premier ‘Warisan Olga’ di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015), Chand Kelvin tampil memakai jas hitam dengan kemeja putih. Ia pun terlihat tak hanya gagah namun juga tampan. (Andy Masela/Bintang.com)
Billy Syahputra tampil tak kalah kece dari sahabatnya, Chand Kelvin. Mengenakan sweater hitam dipadukan dengan kemeja kontras, Billy Syahputra nampak rapi dan juga ‘fresh’. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski bergenre komedi, film ini tetap mampu membuat Chand Kelvin serta para pemain dan kru terharu. Perasaan sedih, terharu dan senang bercampur menjadi satu saat ia dan Billy menyaksikan kembali Olga yang telah tiada. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai adik kandung dari mendiang Olga Syahputra, Billy tentunya menjadi tulang punggung keluarga. Namun ia mengaku tak terbebani dengan semua tanggungjawab yang dipikulnya saat ini. (Andy Masela/Bintang.com)
"Tapi ini orang pada nangis semua, mungkin karena banyak yang masih sayang sama Olga. Banyak yang masih merindukan dia dan film ini adalah karya terakhir almarhum,” ujar Chand Kelvin yang juga merasa terharu. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi Billy Syahputra, ‘Warisan Olga’ merupakan film persembahan terakhir mendiang Olga Syahputra. Suka duka lantaran sang kakak sudah pergi untuk selamanya tentu akan dirasakan penonton ketika menonton film ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain Chand Kelvin dan Billy Syahputra, film ini juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey dan Chika Waode. Film Warisan Olga mulai dirilis pada hari ini, 19 November 2015. (Andy Masela/Bintang.com)