Tak Hanya Komedi, Raditya Dika Hadirkan 'Ledakan' di Film Single

melodyasisya diperbarui 17 Nov 2015, 18:35 WIB
Berbeda dari film-film sebelumnya yang diangkat dari tulisan Raditya Dika, ‘Single’ menampilkan Dika sebagai sutradara, penulis skenario serta pemain utama. Raditya Dika menuangkan langsung ide-idenya menjadi skenario film. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Annisa Rawles menjadi lawan main Raditya Dika di film ‘Single’. Di film komedi tersebut Annisa memerankan karakter bernama Angel, wanita yang disukai oleh Ebi (diperankan oleh Raditya Dika). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film ‘Single’ menampilkan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira yang baru pertama kali menekuni akting di layar lebar. Wanita yang biasanya tampil layaknya putri ini menampilkan sisi kemampuannya yang lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film yang turut diramaikan oleh Chandra Liow ini menampilkan sesuatu yang beda. ‘Single’ mengambil dua kota sebagai lokasi syuting yang dilakukan di Jakarta dan Bali serta menampilkan sejumlah adegan aksi bahkan ledakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Suasana syutingnya terasa fun dan banyak ketawanya. Apalagi banyak komedian bermain di film ini. Meski begitu kita tetap bekerja dengan profesional,” ujar Annisa Rawles. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain Chandra Liow, Elvira Devinamira serta Annisa Rawles, tak ketinggalan juga Babe Cabita hadir di film ‘Single’. Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini akan dirilis pada 17 Desember 2015 mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Raditya Dika. (Galih W. Satria/Bintang.com)