Antonio Banderas Sempat Risih Ciuman Sesama Jenis

ika nofiyanty diperbarui 17 Nov 2015, 19:35 WIB
Kesan maskulin pun melekat pada diri Antonio Banderas. Namun suatu ketika ia harus memerankan karakter pria gay. (Bintang/EPA)
Antonio Banderas pun menuturkan bagaimana pengalaman berharganya tersebut merubahnya menjadi aktor dan pribadi yang lebih baik. (Bintang/EPA)
Pada 1987 Antonio Banderas bermain sebagai seorang pria homoseksual dalam film Law of Desire garapan sutradara Pedro Almodovar. (Bintang/EPA)
Antonio Banderas pun sempat merasa risih ketika harus berperansebagai Gay, namun sang sutradara berhasil meyakinkannya untuk tidak khawatir dan total dalam bekerja. (Bintang/EPA)
“Saya ingat ketika kami akan mengerjakan Law of Desire dan saya sangat khawatir dengan segala hal gay yang ada di naskah. Dan saat itu, tentang bagaimana ayah dan ibu saya akan melihatnya," ujar Antonio Banderas. (Bintang/EPA)
"Saya ingat dia bilang ke saya, 'Antonio, ingat kau membunuh seseorang di adegan 21? Kau punya masalah dengan itu? kau tidak punya masalah membunuh seseorang, tapi kau punya masalah mencium seseorang dalam film”. (Bintang/EPA)
Antonio Banderas memulai kariernya dalam sederet film besutan sutradara Pedro Almodovar. Antonio Banderas mulai muncul dalam film-film besar Hollwood di era 1990-an dan telah tampil dalam banyak judul film. (Bintang/EPA)