Jadi Aktor, Tanta Ginting 'Langkahi' Orangtua

melodyasisya diperbarui 20 Nov 2015, 22:45 WIB
Berkarier di dunia seni peran, Tanta Ginting harus melangkahi keinginan orangtuanya yang sama sekali tak ada kaitannya dengan apa yang dilakukannya sekarang. Terlebih karena Tanta memiliki latar belakang pendidikan yang baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Keluarga saya nggak pernah ada yang setuju kalau saya jadi seniman apalagi saya awalnya insinyur elektro,” tutur Tanta Ginting saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/15). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Diakui oleh Tanta Ginting jika dirinya sangat bekerja keras saat menjadi aktor, perjuangannya pun tidak sia-sia. Aktor 34 tahun ini mendapat nominasi dan menjadi pemenang Pemeran Pendukung Pria Terpuji di ajang FFB. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nama Tanta Ginting mulai melambung berkat perannya di film ‘Soekarno’. Bahkan hingga detik ini, Tanta Ginting malahan terus menikmati pekerjaannya sebagai seorang aktor. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak berhenti sebagai peraih penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terpuji FFB, kini film ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’ yang juga dibintangi Tanta Ginting masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berkarya di dunia seni peran memunculkan rasa puas tersendiri bagi Tanta Ginting. Karena ia tak hanya muncul di layar lebar, namun ia juga bermain dalam serial ‘The East’ yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tanta Ginting mendapat banyak tawaran untuk bermain film, yang terbaru ia bermain di film ‘Skakmat’. Film yang juga dibintangi oleh Donny Alamsyah dan Hannah Al Rashid itu akan dirilis pada 26 November mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)