Kecanduan, Julianne Moore Lupa Waktu

ika nofiyanty diperbarui 17 Nov 2015, 23:35 WIB
Namun disela-sela waktunya ia tak bisa lepas dari smartphone untuk mengecek akun Twitter miliknya @_juliannemoore. (Bintang/EPA)
"Saya kecanduan yang satu ini. Saya mengikuti banyak komedian dan situs berita. Saya tak bisa duduk diam lagi. Saya melihat telpon dan mengecek twitter," ujarnya kepada Town & Country baru-baru ini. (Bintang/EPA)
Meski begitu, Julianne Moore tak sepenuhnya menghabiskan waktu online. Ia masih rajin melakukan hobinya mengkoleksi karya seni. (Bintang/EPA)
"Sedikit pahatan, lukisan, banyak fotografi naratif. Tapi saya bukan kolektor besar. Pasar seni diluar kontrol, tapi saya senang hidup dengan seni," kata Julianne Moore. (Bintang/EPA)
Julianne Moore telah dikenal namanya di Hollywood sejak awal 1990-an. Sepanjang kariernya ia telah memenangkan satu Piala Oscar dan dua Golden Globes. (Bintang/EPA)
Kecanduannya kali ini Julianne Moore mengaku berbeda, ia selalu mengecek handponenya hanya sekedar melihat twitter. (Bintang/EPA)
Julianne Moore wanita yang tetap seksi diusianya yang tak muda lagi ini tetap tak mau kalah dengan selabriti yang lebih muda. ia tetap eksis di media soaial. (Bintang/EPA)