Luapan Emosi Ussy Sulistiawaty di Media Sosial

ika nofiyanty diperbarui 18 Nov 2015, 13:49 WIB
Sebelumnya Ussy sempat diprotes soal pilih kasih dengan anaknya, kali ini istri Andhika Pratama itu geram dengan pertanyaan anak-anaknya yang selalu berbicara dengan Bahasa Inggris. (Via Instagram/@ussypratama)
Seolah kesal terus ditanya tentang hal itu, Ussy Sulistiawaty pun menuangkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya, Senin (16/11/2015). (Via Instagram/@ussypratama)
Hal ini bermula lantaran Ussy sering mengunggah video kesehariannya bersama ketiga anaknya berbicara dengan Bahasa Inggris. (Via Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty pun hanya ingin anak-anaknya bisa menguasai beberapa bahasa layaknya Presiden Soekarno. (Via Instagram/@ussypratama)
Artis cantik ini juga menyampaikan jika menginginkan ketiga anaknya, Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera harus lebih pintar darinya. (Via Instagram/@ussypratama)
"Sering sekali ada pertanyaan knp anak2nya pake bahasa Inggris bukan Indonesia padahal kita tinggal di Indonesia n, apa ga bangga jd warga Indonesia," tulis Ussy Sulistiawaty. (Via Instagram/@ussypratama)
Sebelumnya Ussy Sulistiawaty murka dengan tuduhan pilih kasih terhadap ketiga anaknya. Tak berselang lama, Ussy langsung memberi penjelasan kepada followersnya yang bertanya mengenai hal tersebut. (Via Instagram/@ussypratama)