Putri Melaney Ricardo Twin Isabella Elif

ika nofiyanty diperbarui 18 Nov 2015, 17:35 WIB
Putrinya yang akrab disapa Chloe itu menjelma menjadi gadis kecil yang cantik kini sudah berusia tiga tahun. (Via Instagram/@melaney_ricardo)
Melaney Ricardo pun kerap memperlihatkan foto-foto keseharian Chloe melalui akun Instagram pribadinya. (Via Instagram/@melaney_ricardo)
Foto yang diunggah Melaney, Senin (16/11/2015), terlihat Chloe tampil cantik dengan rambut pirang panjangnya dengan bagian ikal di bawahnya. (Via Instagram/@melaney_ricardo)
Chloe menunjukkan ekspresinya di foto unggahan ibunya tersebut. Chloe tampak menemani Melaney tampil di La Academia Junior. "Si ceriwis.. Berceloteh truzzzzzz," tulis Melaney Ricardo untuk fotonya. (Via Instagram/@melaney_ricardo)
Rupanya wajah Chloe itu disebut-sebut followers mirip dengan pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. (Via Instagram/@melaney_ricardo)
Sekilas Chloe dan Isabella terlihat mirip terutama rambut mereka yang sama-sama panjang. (Via Instagram/@melaney_ricardo)
Namun jika diperhatian dengan benar, Chloe berwajah Australia mirip seperti ayahnya, Tyson Lynch. Sedangkan Isabella bertampang Turki dengan bola mata hijau kebiru-biruan. (Via Instagram/@melaney_ricardo)