Belum Punya Momongan, Dimas Seto Tak Mau Adopsi

melodyasisya diperbarui 20 Nov 2015, 20:35 WIB
Pemilik nama Dimas Setowardana beserta sang istri pun kini ikhlas dan menyerahkan sepenuhnya kepada Yang di Atas untuk mendapatkan momongan. Namun bukan berarti mereka tidak berusaha untuk hadirnya si buah hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika ditemui di kawasan Senyan, Jakarta Pusat pada Rabu (18/11/2015), Dimas Seto mengakui jika dirinya memang ingin memiliki momongan. Namun ia tetap menjalani kehidupan normal dan selalu yakin jika Allah punya rencana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jika sebagian masyarakat percaya bahwa mengadopsi anak adalah cara yang harus ditempuh untuk mendapatkan anak, namun lain halnya dengan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Bagi Dimas jika berniat seperti itu bukan hal baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Porsinya harus sama mau kandung atau adopsi, siap gak kita. Kalau aku sih menyerahkan sama istri, dia juga nyaman. Dan yakin dengan yang normal dan semua dari Allah. Pondasinya agama. Kita serahkan sama Allah aja,” ujar Dimas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dimas memilih untuk tidak egois ketika dihadapkan dengan satu permasalahan, karena dalam menjalani rumah tangga memang tidak mungkin tanpa masalah. Baginya apapun yang terjadi dalam keluarga merupakan ladang ibadah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beruntung bagi Dimas Seto dan istri lantaran kedua orangtua mereka tidak menuntut untuk segera mendapatkan momongan. Menurut Dimas hal seperti ini sangatlah wajar terjadi dalam kehidupan. (Nurwahyunan/Bintang.com)