10 Pose Modis RP yang Disia-siakan Ustaz Aswan

ika nofiyanty diperbarui 18 Nov 2015, 19:35 WIB
Wanita dalam balutan hijab ini pun menuntut agar kakak Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut bersikap lebih peduli pada anak yang lahir dalam pernikahan RP dan Aswan. (Via Instagram/@rimaidris149)
Uniknya, RP memilih menyembunyikan identitasnya di balik cadar. Saat bicara pada media, dia hanya memperlihatkan sepasang mata indahnya. (Via Instagram/@rimaidris149)
Dengan menggunakan cadar, ia menceritakan apa yang terjadi sejak dia dinikahi secara diri oleh Aswan. Namun setelah dilakukan penelusuran, akhirnya terungkap juga wajah RP yang selama ini tersembunyi. (Via Instagram/@rimaidris149)
Seperti yang kita bayangkan, pemilik mata indah ini memang wanita yang sangat cantik. (Via Instagram/@rimaidris149)
Wajahnya yang keibuan dan gayanya yang anggun bisa kita lihat dengan jelas lewat foto-foto yang dipajangnya di akun Instagram RimaIdris149. (Via Instagram/@rimaidris149)
Foto-foto yang terpajang di Instagram kebanyakan diunggah untuk kebutuhan bisnis, karena wanita ini memang mengelola usaha fashion. Namun ada beberapa foto yang menunjukkan secara close-up wajah RP tanpa balutan cadar. (Via Instagram/@rimaidris149)
Harus diakui bahwa RP memang memiliki wajah yang sangat cantik. Ditambah lagi, dia pandai bersolek dengan make-up. Gayanya yang tetap fashionable walau mengenakan hijab pastinya menjadi daya tarik tersendiri di mata para pria.(Via Instagram/@rimaidris149)
Sayangnya, sebagaimana pengakuan RP, ustaz Aswan telah menyia-nyiakan dirinya dan sang anak. (Via Instagram/@rimaidris149)
Jika awalnya Aswan berjanji akan sering mengunjungi dan memberi nafkah, nyatanya janji itu tak pernah ditepati. (Via Instagram/@rimaidris149)