Bela Transgender, Caitlyn Jenner Malah Dihina

ika nofiyanty diperbarui 19 Nov 2015, 08:35 WIB
Ayah kandung dari Kendall dan Cylie Jenner ini dapat bernafas lega banyakdukungan yang ia dapatkan dai ia juga dinobatkan sebagai pahlawan kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, & Transgender). (AFP/Bintang.com)
Caitlyn Jenner baru saja mendapatkan mengalaman tidak enak untuk dirinya, dirinya mendapat hujatan dari banyak kaum LGBT. (AFP/Bintang.com)
Caitlyn Jenner hadir di acara amal untuk kaum LGBT yang dilaksanakan di Chicago pada (12/11), Caitlyn mendapat hujatan dan diserang demonstran. (AFP/Bintang.com)
Para demonstran sangat marah pada Caitlyn saat ia keluar dari pintu gedung acara tersebut, dengan wajah yang menahan amaran Caitlyn pergi meninggalkan acara itu. (AFP/Bintang.com)
Para demonstran sangat marah dan tak segan menghina dan menghujat trangender 66 tahun tersebut, seakan tak kuat menahan amarah, Caitlyn put ikut emosi atas hinaan demonstran. (AFP/Bintang.com)
"Kamu (Caitlyn Jenner ) penghinaan bagi kaum transgender , kamu menghina kaum wanita," Sang demonstran menuntut kehidupan Caitlyn yang sama sekali bukan sosok pahlawan bagi mereka. (AFP/Bintang.com)
Menurut demonstran di saat transgender lainnya jalani keseharian dengan perjuangan, sedangkan Caitlyn justru nikmati kehidupannya yang glamor hanya dengan sensasinya. (AFP/Bintang.com)