Yang Membuat Miranda Kerr Jatuh Hati Pada Si Miliarder

ika nofiyanty diperbarui 19 Nov 2015, 11:35 WIB
Berkali-kali mengumbar kemesraan didepan publik membuat hubungan Miranda Kerr dan Evan Spiegel tampak semakin harmonis. (EPA/Bintang.com)
Meski kerap tertangkap sedang berduaan, Miranda dab Evan cukup tertutup untuk membagikan kehidupan asmara mereka. (AFP/Bintang.com)
Publik pun dibuat makin penasaran, termasuk juga cerita bagaimana dulu mantan istri Orlando Bloom dan Evan pertama kali bertemu. AFP/Bintang.com)
Awal mula kisah asmara Miranda dan Evan. mantan Angel Victoria's Secret itu baru saja menceritakannya pada E! Online. (AFP/Bintang.com)
"Sebenarnya kita pertama bertemu di makan malam yang diadakan Louis Vuitton di New York setahun yang lalu. Saat itu kita masih berteman kemudian jadi lebih," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Miranda juga mengungkapkan pendapatnya soal kekasih tercintanya itu. Katanya, Evan itu adalah sosok pria yang merupakan tipe idamannya. Tak heran deh kalau wanita asal Australia ini dibuat jatuh cinta. (AFP/Bintang.com)
"Dia itu adalah tipe orang yang benar-benar baik dan sangat tulus. Aku sangat menghargai apapun tentangnya. Satu lagi, dia sangat cerdas," jelasnya sembari tersenyum. (AFP/Bintang.com)