Gendong Bayi, Syahrini Sudah Cocok Jadi Ibu?

melodyasisya diperbarui 21 Nov 2015, 12:35 WIB
Syahrini menampilkan sisi keibuannya ketika menggendong keponakannya yang masih bayi tersebut. Sepertinya sang ‘Princess’ ini ingin merasakan bagaimana menjadi seorang ibu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kala itu Syahrini ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat pada Rabu (18/11/2015), pelantun ‘Sesuatu’ ini kembali mendapatkan kehormatan masuk dalam nominasi SCTV Awards 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Syahrini bersama adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, menggendong dua bayi imut yang merupakan anak dari Aisyahrani. Kedua bayi imut tersebut adalah Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Rasanya selalu mendebar-debar manja, karena ini ajang tertinggi insan infotainment. Saya merasa bangga tersanjung dan terhormat. Ini penghargaan saya ditahun ke-4," kata Syahrini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Memang sejak sang adik, Aisyahrani melahirkan sepasang anak kembar di awal Agustus 2015, kebahagiaan Syahrini semakin bertambah. Sebagai seorang tante ia sudah seperti ibu kedua bagi kedua bayi menggemaskan itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Syahrini tak jarang menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama si kembar yang dipanggil Raja dan Ratu itu. Kali ini Aisyahrani yang juga merupakan manajer Syahrini turut mengajak buah hatinya ke acara preskon. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti biasa Syahrini selalu tampak modis dengan busana motif kotak-kotak warna hitam putih. Ia pun memberikan pose heboh ala Syahrini. (Galih W. Satria/Bintang.com)