Bukan dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH Mesra dengan Nina Kozok di Klip Terbaru

melodyasisya diperbarui 21 Nov 2015, 14:35 WIB
Nama Nina Kozok memang terbilang masih asing terdengar. Namun ia sempat dipercaya presenter Raffi Ahmad untuk menjadi model video klipnya berjudul 'Bukan Rama Shinta' pada 2014 lalu. (Andy Masela/Bintang.com)
"Ya, Modelnya Nina Kozok, dan yang lelakinya Miller Khan. Ada scene saya dengan Nina, ya karena sudah biasa bikin video klip jadi sudah mengerti harus bagaimana dan seperti apa. Nina profesional aktingnya," kata Ariel. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam syuting video klip ini terlihat jika Ariel tak membatasi jaraknya dengan Nina Kozok. Mereka pun terlihat sangat mesra. Beradu akting dengan vokalis NOAH, terlihat tidak ada yang sulit bagi Nina. (Andy Masela/Bintang.com)
Grup band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman dan David memang menjadi band yang selalu semangat menghasilkan karya-karya terbarunya. Telah 14 tahun mereka berkiprah di belantika musik tanah air. (Andy Masela/Bintang.com)
Memilih Nina Kozok dibandingkan Sophia Latjuba sebagai model video klip, Ariel hanya tersenyum. Ia mengatakan segala prosedur pemilihan sudah ada di tangan label dan sutradara. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di sela pembuatan video klip di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015), Ariel dan Nina nampak mendalami aktingnya. Mereka beradu akting untuk lagu yang membahas cinta dan pengkhiatan di dalamnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Lagu ‘Cinta Bukan Dusta’ sendiri merupakan project album 'Kami Mengenang Rinto Harahap' dimana NOAH dipercaya membawakan salah satu lagu Rinto. Selain NOAH, album ini juga melibatkan band Nidji, dan Geisha serta musisi lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)