Buka Sekolah, Bentuk Kesadaran Alvin Adam Akan Pentingnya Komunikasi

melodyasisya diperbarui 22 Nov 2015, 13:35 WIB
Presenter kondang yang satu ini memang memiliki hubungan sangat dekat dengan artis. Karena kedekatannya itu, dia kerap bisa menguak banyak informasi pribadi dari artis yang sedang diburu banyak media. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alvin menyadari bahwa komunikasi merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang, tak terkecuali pelaku dunia hiburan. Karenanya presenter ‘Just Alvin’ ini memutuskan untuk membuka sekolah public speaking. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekolah komunikasi bernama ‘Alvin Adam School of Communication’ merupakan usaha Alvin untuk membuka jalan lain di luar dunia hiburan, namun tak terlepas sepenuhnya dari dunia yang membesarkan namanya ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut presenter 44 tahun ini, ilmu yang sangat bersinggungan langsung dengan pekerjaannya adalah komunikasi. Terutama bagi seorang pelaku entertainment, baik itu jurnalis, pesinetron, dan presenter. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Hotel Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015), Alvin mengaku bahwa mendirikan sekolah komunikasi sudah jadi keinginannya sejak lama. Lama terjun di dunia entertainment, ia tak mau ilmunya ‘nganggur’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya memang ingin sharing, saya hanya ingin membantu masyarakat untuk berkomunikasi dengan baik," aku Alvin Adam. Ia hanya ingin ilmunya lebih berguna dengan ditularkan kepada orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan didirikannya sekolah komunikasi ini, Alvin Adam berharap semua orang bisa berkomunikasi dengan baik, tak hanya dari pelaku entertainment saja, namun semua orang dari beragam bidang pekerjaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)