Reza Rahadian, Si Ganteng dengan Baju Teddy Bear

melodyasisya diperbarui 22 Nov 2015, 14:35 WIB
Jika biasanya Reza Rahadian kerap terlihat dalam balutan busana formal, ia juga senang tampil santai dan casual dengan kaos. Kali ini sang aktor memilih kaos dengan gambar karakter kesukaan anak-anak, Teddy Bear. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Memakai kaos bergambar Teddy Bear tak membuat Reza Rahadian kehilangan pesonanya. Justru aktor ‘Pendekar Tongkat Emas’ ini tetap dengan ketampanannya dan ia terlihat nyaman dengan busananya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak dipungkiri jika gaya berbusana menjadi satu dari sekian banyak hal yang harus diperhatikan oleh seorang publik figur seperti Reza Rahadian. Dalam acara formal maupun non-formal, ia selalu bisa menyesuaikan diri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Reza Rahadian saat dijumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015). Ketika itu ia memberikan pendapatnya mengenai film ‘Nay’ yang berani bercerita lewat pengalaman hidup dan diperankan oleh satu karakter. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Memang filmnya itu pakai pendekatan yang sangat artistik dan konsepnya itu sangat menarik untuk satu orang di dalam mobil,” puji Reza Rahadian atas film ‘Nay’ yang disutradarai Djenar Maesa Ayu tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Reza Rahadian. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film yang menarik perhatian sang aktor ini telah rilis pada 19 November 2015. Reza paham betul proses pembuatan film 'Nay' melalui usaha yang tidak mudah agar dapat rampung dan bisa ditayangkan di layar lebar. (Galih W. Satria/Bintang.com)