Ayushita: Make Up Tak Harus Tebal

melodyasisya diperbarui 23 Nov 2015, 07:35 WIB
Bagi personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini make up tidak harus tebal agar terlihat cantik. Namun tetap saja bagi wanita, make up penting untuk menambah kepercayaan diri. (Andy Masela/Bintang.com)
Ayushita. (Andy Masela/Bintang.com)
Dengan memerhatikan penampilan, setidaknya seorang wanita bisa menyenangkan dirinya sendiri. Kalau sudah tampil bahagia ia dapat membuat aktifitas yang dijalaninya secara menyenangkan. (Andy Masela/Bintang.com)
Ayushita menggunakan make up dan berbusana dari ujung kepala hingga ujung kaki bukan untuk orang lain, melainkan untuk diri sendiri agar tetap merasa senang. Kesenangan tersebut akan menular ke orang lain. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (19/11), Wanita berambut keriting ini mengaku senang bereksperimen dengan make up. Jika terinspirasi oleh sesuatu, ia tak takut untuk mencoba namun harus tetap menyesuaikan dengan wajah. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemilik nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini memberikan saran agar para perempuan tidak takut untuk mendandani dirinya sendiri, asalkan harus menyesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing personal. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi Ayushita, inpirasi bisa datang dari mana saja, "Jadi misal pake lipstik atau apa cobain aja bereksperimen nggak harus takut atau apa. Dan inspirasi bisa dateng dari mana aja sih.” ungkap Ayushita. (Andy Masela/Bintang.com)