Tubuh 'Wow' Gisella Anastasia Pasca Melahirkan

melodyasisya diperbarui 20 Nov 2015, 14:35 WIB
Ibu dari Gempita ini tampak sudah mendapatkan kembali tubuh idealnya setelah sempat naik belasan kilogram. Rupanya berenang dan mengurangi asupan makan menjadi jurus jitu Gisel untuk tubuh idealnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita 25 tahun ini memang pernah mengikuti program pelangsingan badan yang berhasil membuat berat badannya turun 15 kg dalam waktu tiga bulan. Gisel juga mengurangi banyak asupan karbohidrat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Gisel tak kehilangan sisi fashionable-nya meski telah menjadi seorang ibu. Ia tampak cantik dalam balutan dress tanpa lengan berwarna putih ditambah dengan make up naturalnya yang tak berlebihan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kecantikan Gisel tak dipungkiri membuat banyak wanita iri, selain tetap langsing ia pun tetap memperhatikan penampilannya. Seperti tas tangan hitam dan sepatu hak tinggi manis yang serasi dengan dress putihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015), Gisel mengaku meski ia menjaga pola makannya ia sesekali masih suka ‘cheating’ dengan menyantap kuliner kesukaan. Rupanya ia sangat suka mi ayam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Istri Gading Marten ini tetap melakukan olahraga ringan meski dirinya telah menjaga asupan makannya. Gisel kerap melakukan olahraga lari dan berenang setidaknya dua kali dalam seminggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cara Gisel mendapatkan tubuh idealnya pasca melahirkan tentunya dapat menjadi inspirasi. Tak hanya itu, gaya berbusana mama muda yang satu ini pun patut dijadikan referensi oleh para wanita. (Nurwahyunan/Bintang.com)