Justin Timberlake Dinobatkan Jadi Ayah Muda Terseksi 2015

ika nofiyanty diperbarui 20 Nov 2015, 13:49 WIB
Justin Timberlake pun menikmati masa-masanya menjadi orangtua baru dengan ikut mengurus putra pertamanya itu. (Via Instagram/@justintimberlake)
Baru tujuh bulan menjadi ayah, Justin Timberlake sudah dinobatkan menjadi Ayah Muda Terseksi 2015 versi majalah People. (Via Instagram/@justintimberlake)
Hal ini seperti diumumkan laman People, Jumat (20/11/2015). Timberlake pun menceritakan keseruannya sebagai orangtua. (Via Instagram/@justintimberlake)
"Aku selalu kurang tidur dan sudah terbiasa dengan kotoran anakku. Aku sangat senang melakukan semua itu," kata Justin Timberlake. (Via Instagram/@justintimberlake)
Kelincahan Justin Timberlake mengurus anak laki-laki itu diakui oleh istrinya, Jessia Biel. "Dia melakukan semuanya dengan baik. Dia selalu ada dan terlihat begitu dalam mengurusnya," ujar Jessica Biel. (Via Instagram/@justintimberlake)
Sejak dikarunia Silas Randall, penyanyi berusia 34 tahun tersebut merasa kehidupannya semakin luar biasanya. (Via Instagram/@justintimberlake)
Justin Timberlake sempat tidak percaya mendapat seorang anak yang telah didambakannya cukup lama bersama Jessica Biel. (Via Instagram/@justintimberlake)