Level Ketenaran Oprah Winfrey yang Luar Biasa

ika nofiyanty diperbarui 20 Nov 2015, 21:35 WIB
Kita tahu, ratu talkshow berusia 61 tahun tersebut telah berhasil membangun sebuah kerajaan media sepanjang puluhan tahun berkarier. (AFP/Bintang.com)
Dengan acara bincang-bincangnya yang melegenda, serta saluran televisinya sendiri OWN. (AFP/Bintang.com)
"Tujuan sebenarnya dari hal itu (ketenaran) adalah supaya sorotan mengarah kepadamu dan supaya orang melihatnya, lalu melihatnya di dalam diri mereka sendiri," ujar Oprah kepada Entertainment Tonight baru-baru ini.(AFP/Bintang.com)
"Jadi, yang patut dirayakan juga patut dimasukan dan dirayakan di dalam dirimu sendiri. Itulah gunanya. Inilah cara menyelesaikannya," lanjutnya. (AFP/Bintang.com)
Oprah Winfrey telah malang melintang di dunia hiburan selama 30 tahun namun ia belum berencana untuk beristirahat. (AFP/Bintang.com)
Oprah baru saja meluncurkan acara baru berjudul Belief di saluran televisi miliknya. Dikatakannya, acara baru tersebut benar-benar menguras waktu dan tenaga, namun itu yang memang diinginkannya. (AFP/Bintang.com)
"Hidup adalah tentang menumbuhkan dirimu ke level berikutnya, apapun itu. Jadi serial Belief ini adalah tentang level berikutnya dari diri saya," jelas Oprah Winfrey. (AFP/Bintang.com)