Ngarep, Yayan Ruhian Ingin Digaet Livi Zheng

ika nofiyanty diperbarui 23 Nov 2015, 17:35 WIB
"Yah siapa tahu (Livi) bisa kerja sama dengan saya juga. Ini mah berharap dot com," tutur Yayan saat ditemui usai penayangan perdana Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemeran Mad Dog dalam film The Raid ini mengaku sempat diberitahu Livi bahwa sang sutradara muda itu akan membuat film laga di Indonesia dengan menggandeng aktor lokal. (Andy Masela/Bintang.com)
"Dia cuma pernah bilang, 'Saya pengin (kerja sama) dong kalau saya bikin film action, boleh Kang?'. Saya bilang, 'Oh boleh banget'. Saya yang mestinya bilang, 'Bolehkah saya'. Boleh dong, kenapa enggak," tuturnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saat ini saya lagi nganggur nih. Makanya Livi cepet-cepet bikin," tambah pria yang identik dengan rambut gondrong itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam kesempatan yang sama, Livi tak menampik akan kemampuan berakting dan bela diri yang dimiliki Yayan.(Andy Masela/Bintang.com)
Menurut Livi, Yayan Ruhiyan memiliki Yayan talented yang sangat bagus, Livi pun mengaku sangat ingin berkerja sama dengannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Livi juga mengaku ingin kru filnya sebagian dari Amerika sebagian dari sini, sehingga ada kesempatan bagi Yayan. (Andy Masela/Bintang.com)