Deepika Padukone: Ranbir Kapoor Tak Bisa Menikah Sampai Aku Mengizinkannya

melodyasisya diperbarui 24 Nov 2015, 09:35 WIB
Deepika Padukone yang merupakan mantan kekasih Ranbir Kapoor ini mengatakan jika sang aktor tidak akan menikah sampai dia memberi izinnya. Mereka memang sedang dalam promosi film ‘Tamasha’. (Bintang/EPA)
Aktor berusia 33 tahun ini sempat menjalani hubungan asmara dengan Deepika Padukone selama sekitar satu tahun. Namun meski telah berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik terlebih keduanya bermain di film yang sama. (Bintang/EPA)
“Ranbir tidak bisa menikah sampai aku mengizinkannya…” kata aktris pemeran film ‘Piku’ ini kepada PTI. (Bintang/EPA)
Ranbir Kapoor. (Bintang/EPA)
Film ‘Tamasha’ sendiri merupakan film ketiga yang mempertemukan Ranbir dan Deepika setelah ‘Bachna Ae Haseeno’ dan ‘Yeh Jawani Hai Deewani’. Deepika dikabarkan naik kereta api dari Mumbai ke Delhi untuk mempromosikan film mereka. (Bintang/EPA)
Sepupu Karena Kapoor ini mengaku rasanya seperti kemarin ketika ia bertemu dengan Deepika Padukone. Delapan tahun telah berlalu, mereka telah bekerja keras dan mencapai titik yang telah diinginkan untuk kehidupan. (Bintang/EPA)
Bagi aktris berusia 29 tahun ini, sosok Ranbir Kapoor masih sama seperti ia bertemu dengannya delapan tahun yang lalu. “Saya berharap dia tidak pernah berubah. Tapi itu telah menjadi perjalanan yang menakjubkan." ujar Deepika. (Bintang/EPA)