Deretan Busana Terburuk Selebriti di American Music Awards 2015

melodyasisya diperbarui 24 Nov 2015, 20:35 WIB
Gwen Stefani tampil dalam balutan gaun hitam aneh dengan bagian bawah yang tembus pandang. Ditambah dengan bagian lengan yang melebar, kali ini pelantun ‘Don’t Speak’ ini tidak berhasil untuk momen ‘red carpet’nya. (AFP/Bintang.com)
Musisi nyentrik Z Lala masuk ke dalam deretan gaun terburuk American Music Awards 2015. Tak heran, ia mengenakan gaun biru dengan bentuk gurita di bagian bawahnya. (AFP/Bintang.com)
Tak seperti sang kakak yang berhasil mencuri perhatian, Kylie Jenner tampil mengecewakan dengan memakai gaun yang terlalu banyak aksen cut-out serta material besi. (AFP/Bintang.com)
Untuk urusan bermusik, lagu-lagu Ellie Goulding memang enak didengar. Namun untuk urusan busana mungkin pelantun ‘Love Me Like You Do’ ini harus belajar lebih banyak. Gaun mini yang dikenakannya agak ketinggalan zaman. (AFP/Bintang.com)
Jenny McCarthy memilih tema merah untuk American Music Awards 2015. Namun sepertinya ia ‘tenggelam’ dalam merah, sepatu boots merah yang dikenakannya terlalu berlebihan dan lebih nampak seperti stocking. (AFP/Bintang.com)
Penyanyi asal Swedia, Tove Lo harus masuk dalam deretan busana terburuk American Music Awards 2015. Ia tampil aneh dalam balutan gaun hitam kotak-kotak yang tembus pandang. (AFP/Bintang.com)
Prince tampil nyentrik dengan busana serba emasnya ditambah dengan kacamata – 3 mata – yang justru membuat penampilannya semakin aneh. (AFP/Bintang.com)