Keberuntungan Kartika Putri Terhindar Dari Teror Paris

ika nofiyanty diperbarui 24 Nov 2015, 12:56 WIB
Kata Kartika, usai teror, Kota Paris berubah mencekam. 120 orang tewas, dan polisi terlihat berjaga-jaga di seluruh sudut kota. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang jelas, seram bikin trauma. Pengalaman buat aku pribadi yang mengerikan banget. Niatnya liburan biar enggak stres, malah kebalikannya justru takut," kata Kartika. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa saat sebelum pengeboman, Kartika sempat berniat jalan-jalan di pusat Kota Paris. Beruntung, kekasih Erick Iskandar itu urung melakukannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kondisi dekat dengan lokasi kejadian. Dan ada rencana makan di resto yang tempat kejadian. Bersyukur tiba-tiba aku capek pengin di hotel," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, Kartika sempat ingin menyaksikan konser band AS Eagles of Death Metal di Batlacan Theatre. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat band tersebut manggung, anggota ISIS menyerbu dan menmbuat sedikitnya 100 orang tewas di lokasi kejadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas kejadian, pas banget di hotel. Pulang dari Disney Land. Ada konser (Eagels of Death Metal), untungnya tiket sold out jadi kita enggak beli tiket," tutup dia. (Nurwahyunan/Bintang.com)