Ikut Konvoi, Aamir Khan Terlibat Kecelakaan

melodyasisya diperbarui 25 Nov 2015, 11:35 WIB
Dilansir dari DNA India, kecelakaan yang mengalami tabrakan tersebut bermula dari iring-iringan kendaraan Aamir Khan dan kawan-kawannya yang sedang konvoi di beberapa kawasan. (Bintang/EPA)
Kejadian yang harus berakhir malang tersebut terjadi di daerah Panchgani pada Sabtu (21/11/2015) silam, salah satu kendaraan konvoi tim Aamir khan mengalami tabrakan dengan seorang pria. (Bintang/EPA)
Ketika tabrakan terjadi, pria tersebut terjatuh dari motor yang dikendarainya dan mengalami luka-luka. Konvoi yang diikuti Aamir Khan harus dihentikan dan rombongan mereka membawa pria tersebut ke rumah sakit terdekat. (Bintang/EPA)
Tabrakan yang terjadi memang bukan dengan mobil Aamir Khan melainkan milik orang lain. Perwakilan dari aktor tampan ini pun juga membenarkan adanya kecelakaan saat rombongan Aamir Khan melintas di Panchgani. (Bintang/EPA)
Pria yang mengalami tabrakan tersebut hanya mengalami sedikit memar di tubuhnya dan beruntung sekarang sudah sehat dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Pria tersebut dibawa ke rumah sakit oleh petugas keamanan yang mendampingi Aamir. (Bintang/EPA)
Aamir Khan. (Bintang/EPA)
Namun sayangnya baik Aamir Khan maupun perwakilannya tidak juga menyebutkan apa tujuan mereka melakukan konvoi tersebut. (Bintang/EPA)