Aaron Carter: Michael Jackson Wariskan Ilmunya Kepadaku

melodyasisya diperbarui 25 Nov 2015, 13:35 WIB
Penyanyi 27 tahun ini mengeluarkan ‘tweet’ epic tersebut pada 22 November 2015. Hal tersebut berawal ketika orang-orang juga membicarakan mengenai tubuhnya yang terlalu kurus. (Bintang/EPA)
"Ingat satu hal yang sangat penting, Michael mewariskan ilmunya kepada diriku. Aku tidak pernah meminta dia untuk melakukan itu," tulis Aaron Carter. Ia mengklaim dirinya telah lolos uji oleh ikon musik tersebut. (Bintang/EPA)
Aaron juga mengatakan bahwa tidak ada yang bisa membandingkan Michael Jackson dengannya. Ia tahu Michael Jackson sangat baik dan ia bisa menghabiskan waktu bersamanya meski sekarang tidak lagi. (Bintang/EPA)
"Ini semua baik," katanya kepada penggemar. "Aku dapat mengatakan apa yang kuinginkan. Menjadi yang aku inginkan. Aku melakukan apa yang aku mau. Dengan Tuhan dan keluarga di sisi, aku bisa mencapai semua. Begitu juga kamu." tulis Aaron. (Bintang/EPA)
Jacko, begitu sapaan akrab Michael Jackson, dianggap oleh Aaron Carter jika ia mengundang Aaron secara pribadi untuk menyanyi bersama dengan Luther Vandross dan juga Beyonce. (Bintang/EPA)
Ini bukan kali pertama Aaron Carter mengguncang sosial media, tahun lalu Aaron mengumumkan jika dirinya tidak pernah melupakan aktris muda Hillary Duff. Pasangan ini berhubungan pada tahun 2000-an sebelum cinta segitiga dengan Lindsay Lohan. (Bintang/EPA)
Setelah menyatakan diri sebagai penerus Jacko, tak lama kemudian Aaron merasa sulit menjadi dirinya, "Tapi saya baik, dan berjanji saya mencintai kalian. Saya menghargai dukungan Anda." ujar Aaron Carter. (Bintang/EPA)