Shawn Mendes Berkencan dengan Personel Fifth Harmony?

melodyasisya diperbarui 25 Nov 2015, 20:35 WIB
Dalam video klip lagu duet Shawn Mendes dan personel Fifth Harmony tersebut mereka menunjukkan bagaimana dua orang remaja yang sedang berjalan untuk bertemu secara emosional. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan apakah mereka berkencan? (AFP/Bintang.com)
Saat melakukan wawancara di ‘The Late Late Show’ bersama host James Corden, baik Shawn Mendes maupun Camila Cabello menyangkal jika keduanya memiliki hubungan khusus. James Corden pun mengatakan jika ia tak percaya perkataan mereka. (AFP/Bintang.com)
Pelantun ‘Stitches’ ini mendapat beberapa pertanyaan dari host James Cordon dan akhirnya membuat ia angkat bicara dan mengeluarkan sedikit pengakuan. Shawn Mendes mengaku jika ia mencoba untuk menjalin hubungan dengan Camila Cabello. (AFP/Bintang.com)
Camila Cabello membantah jika sang penyanyi tampan tersebut pernah membuat suatu gerakan kepadanya. Namun Shawn Mendes mengatakan jika Camila justru menutup diri darinya. (AFP/Bintang.com)
"Kami ... Kami belum (memiliki hubungan), sebenarnya," kata Shawn Mendes. "Setiap kali saya mencoba untuk bergerak, dia hanya bersumpah kepada saya. ‘Ini tidak pernah akan terjadi’." tambah penyanyi 17 tahun ini. (AFP/Bintang.com)
Host James Cordon pun semakin menyudutkan mereka, namun Shawn Mendes dan Camila justru semakin memberikan bantahan kuat jika mereka tidak ada hubungan. “Kami benar-benar tidak berkencan.” tandas Camila Cabello. (AFP/Bintang.com)
Musim panas lalu, Shawn Mendes dan Camila Cabello bersamaan menjadi pembuka saat tur Austin Mahone. Pada saat itu masing-masing penyanyi ini telah merilis album mereka dan mencetak ‘chart-topping single’. (AFP/Bintang.com)