Sering Bikin Keki, Dinda Kanya Dewi Tobat

ika nofiyanty diperbarui 25 Nov 2015, 12:35 WIB
Penokohan Dinda Kanya Dewi yang galak dan judes kerap membuat penonton menjadi keki dibuatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film terbarunya yang bertajuk Pesantren Impian, Dinda kali ini tampil dengan peran yang berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keluar dari zona nyaman, banting setir Dinda perankan tokoh seorang gadis pesantren yang kalem. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjadi tokoh yang jauh dari karakter pribadinya merupakan hal yang sulit, jadi wanita pesantren Dinda tobat jadi wanita yangjudes dan galak?. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini pertamakali perankan karakter yang protagonis. Jadi agak kesulitan peranin Karakter inong. Jadi tantangan gimana caranya peranin karakter yg kalem aja tapi ga ngebosesin ditonton", ungkap Dinda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang aktris Dinda merasa dituntut untuk mampu perankan karakter apa pun. Seperti dalam film pesantren impian ini Dinda mampu menangani sebuah scene yang menurutnya sulit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenernya kesulitannya ada scene aku baca Alquran. Bisa tapi enggak terlalu lancar. Untungnya ini peran Inong yang masih belajar membaca juga. Jadi ada kepleset sedikit engga masalah," tutur Dinda. (Nurwahyunan/Bintang.com)