Cerita Rumah Tangga di Single Baru Astrid

melodyasisya diperbarui 26 Nov 2015, 20:35 WIB
Ditemui di acara Open House 1st Anniversary 96.70 Hitz FM, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11), Astrid mengaku jika lagu ‘Demi Kita’ merupakan refleksi dari rumah tangganya bersama Arlan Djoewarsa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Singlenya Demi Kita, cerita tentang hubungan percintaan. Ya, nyerempet ke kehidupan keluarga juga. Namanya hubungan, apalagi sudah menikah pasti ada cek cok. Pasti ada kayak gitu cuman semua bisa dibicarakan," ujar Astrid. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Astrid ingin mengingatkan bahwa tak ada pasangan yang cocok seratus persen melalui lagu terbarunya ini. Menikah adalah menyatukan dua kepala yang memiliki pemikiran berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pelantun ‘Jadikan Aku yang Kedua’ ini mengatakan jika single terbarunya sebagai pengingat bahwa dalam berhubungan tidak akan selalu cocok 100 persen. Sehingga bagaimana caranya agar dalam hubungan dapat cocok dengan pengorbanan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Astrid mengungkap bahwa terkadang di dalam hubungan terlebih yang sudah menikah, tentu ada goyahnya. Lagu ini menceritakan tentang kegoyahan tersebut namun dengan harapan hubungan dapat dijaga apapun yang terjadi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Disinggung tentang rumah tangganya bersama Arlan yang sudah dikaruniai seorang anak, Alec Djuara Djoewarsa, penyanyi 33 tahun tersebut tak menampik adanya masalah yang tak sedikit dialaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku pribadi sih harus langsung menyelesaikan pada saat itu juga. Jadi, nggak perlu memendam terlalu lama. Kalau ada masalah dihadapin dan langsung diselesaikan," tandas Astrid. (Nurwahyunan/Bintang.com)