Antonio Banderas Masih Cinta dengan Mantan Istri

melodyasisya diperbarui 26 Nov 2015, 09:35 WIB
"Kami akan selalu berteman, aku harap kami berbicara satu sama lain setiap beberapa hari, dan aku sangat senang bahwa kita tidak berbohong pada pasangan di mana orang bisa saja menjadi marah setelah akhir pernikahan mereka." ujar Antpnio. (Bintang/EPA)
Bagi aktor ’33 Days’ ini, sangatlah baik untuk mengingat dan menghargai semua momen indah yang pernah dilewatinya bersama Melanie Griffith. Ia pun merasa bahagia untuk hal tersebut. (Bintang/EPA)
20 tahun menikah merupakan waktu yang sangat lama untuk Antonio dan Melanie. Aktor 55 tahun ini pun yakin jika Melanie Griffith ingin tetap menjalin komunikasi dengannya, sama seperti dirinya yang ingin terus berkomunikasi. (Bintang/EPA)
"Melanie adalah seorang wanita yang saya kasihi. Wanita yang masih saya cintai, dan saya akan selalu mencintainya," aku Antonio Banderas. (Bintang/EPA)
Kini Antonio Banderas tengah menjalin hubungan asmara dengan konsultasi keuangan, Nicole Kimpel. Mereka bertemu di Cannes, Perancis pada tahun lalu ketika Antonio masih berstatus suami istri dengan Melanie Griffith. (Bintang/EPA)
Antonio Banderas mengatakan jika dirinya ‘sangat bahagia’ dengan hubungan yang dijalaninya kini bersama Nicole Kimpel. Sang aktor mengaku jika mereka mulai berhubungan setelah urusan perceraiannya dengan Melanie selesai. (Bintang/EPA)
Mereka tidak terlibat sampai setelah Antonio lepas dari Melanie. “Aku telah mengatakan kepada Nicole bahwa situasi masih belum jelas dan dia mengatakan kepadaku bahwa aku harus meneleponnya setelah situasi telah selesai,” jelas Antonio. (Bintang/EPA)