D'Academy Asia Putaran Kedua, Lesti Berhasil Memimpin Poin Terbesar

ika nofiyanty diperbarui 25 Nov 2015, 19:35 WIB
Nama kontestan asal Indonesia, Lesti berhasil keluar sebagai pemimpin poin terbesar meninggalkan ketiga kontestan lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pesona Lesti pada penampilannya semalam begitu luar biasa, hingga berhasil memikat komentator D'Academy Asia. (Andy Masela/Bintang.com)
Lesti mengerahkan seluruh kemampuannya dan menyuguhkan kualitas vokal yang tak kalah memukau. (Andy Masela/Bintang.com)
Tampil maksimal pada kompetisi kedua D'Academy Asia grup C, Lesti patut berbangga hati karena meraih banyak pujian dari komentator. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut komentator asal Malaysia, Mas Idayu, vocal control Lesti bagus bahkan, bagi Soimah, Lesti adalah anak ajaib. (Andy Masela/Bintang.com)
Kometator asal Singapura, Roslina memberi pendapat bahwa Lesti tidak ada tandingannya. Banjirnya pujian juga datang dari Hetty Koes Endang yang mengaku puas dengan penampilan Lesti semalam. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut komentator Brunei Darussalam, DJ Daffy, Lesti memiliki teknik vokal yang bagus. Banyaknya respon positif dari penampilan Lesti semalam berhasil membawa namanya ke puncak perolehan poin di D'Academy Asia grup C. (Andy Masela/Bintang.com)