Pasca Kecelakaan, Tracy Morgan Bicara dengan Tuhan

melodyasisya diperbarui 27 Nov 2015, 09:35 WIB
Tracy Morgan mengatakan jika ia tidak mengada-ada tentang ‘sisi’ lain saat itu. "Apakah Anda tahu apa yang Tuhan katakan kepadaku? Dia berkata, 'Ruangan Anda tidak siap. Aku masih punya sesuatu untuk Anda lakukan.'" jelasnya. (Bintang/EPA)
Seperti dilansir dari nydailynews.com, Tracy Morgan mengalami kecelakaan dan menderita koma selama delapan hari. Ia juga menderita cedera otak dari kecelakaan yang menewaskan temannya, James McNair. (Bintang/EPA)
“Anda tidak mati selama beberapa minggu dan setelah itu kembali normal, percayalah,” ujar Morgan. Ia harus menjalani hidupnya setelah merasakan ada sesuatu yang hilang pasca kecelakaan. (Bintang/EPA)
Komedian ini juga menceritakan tentang kembalinya ia ke Studio 8H bulan lalu menjadi tuan rumah "SNL," 1996-2003. Penampilannya pada 17 Oktober lalu menandai kemnbalinya Tracy Morgan di layar TV. (Bintang/EPA)
Tracy Morgan merasakan energy dari banyak kebaikan, ia merasa senang mengetahui orang-orang gembira atas dirinya yang masih hidup. Morgan merasa spesial saat orang-orang merasakan hal tersebut. (Bintang/EPA)
Lelaki yang bertunangan dengan Megan Wollover pada Agustus lalu dan mengumumkan bahwa ia merencanakan tur stand-up comedy nasional untuk 2016, dilaporkan juga dalam pembicaraan untuk bermain di Lee Daniels. (Bintang/EPA)
Meski begitu ia hanya ingin menjalani hidupnya, melihat matahari terbit dan menyaksikan matahari terbenam. “Saya ingin melakukannya sampai saya puas.” tandas Tracy Morgan. (Bintang/EPA)