Tak Hanya Penampilan, Dua Pria Ini Curi Hati Gigi Hadid

melodyasisya diperbarui 27 Nov 2015, 13:35 WIB
Joe Jonas terlihat di Los Angeles pada hari Selasa, ia dan Zayn Malik memiliki banyak kesamaan, termasuk selera berpakaian dengan memakai jaket kulit warna merah anggur, skinny jeans dan sepatu boot. (via dailymail.co.uk)
Zayn Malik dan Joe Jonas memiliki selera yang sama dalam memakai jaket denim. (via dailymail.co.uk)
Musisi 26 tahun ini baru saja putus dari model Gigi Hadid beberapa minggu lalu. Namun sepertinya sang mantan kekasih sudah move on dan terlihat sedang bersama penyanyi asal Inggris, Zayn Malik beberapa hari terakhir. (via dailymail.co.uk)
Pasangan baru, Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat berduaan untuk pertama kali setelah American Music Awards pada Minggu, Gigi Hadid berpindah ke Zayn Malik setelah dari Joe Jonas. Dan kedua pria tersebut memiliki kesamaan. (via dailymail.co.uk)
Kedua mantan personel boyband ini juga memiliki kesamaan dalam memakai kacamata. Zayn Malik dan Joe Jonas mengenakan kacamata pada awal ketenaran mereka di industri musik. (via dailymail.co.uk)
Joe Jonas memakai jaket kulit pada bulan Februari 2012 dan mantan bintang One Direction inijuga memakainya di bulan yang sama. Kedua pria tampan ini layaknya kembar yang sudah lama terpisah. (via dailymal.co.uk)
Jaket denim, gaya rambut, wanita, dan tentu saja, kedua laki-laki tampan ini memiliki latar belakang boyband. (via dailymail.co.uk)