Miranda Lambert Perlahan Move On dari Mantan Suami

melodyasisya diperbarui 27 Nov 2015, 14:35 WIB
Seorang sumber mengatakan jika mantan istri Blake Shelton ini baik-baik saja, meski sibuk namun Miranda Lambert tetap bahagia dan menikmati masa single-nya. (Bintang/EPA)
Menurut E! News, pelantun ‘Mama’s Broken Heart’ tersebut sudah kembali kencan meskipun belum ada yang berarti. Walau sebenarnya Miranda mengharapkan untuk membangun keluarga baru. (Bintang/EPA)
Tak hanya sang suami yang sudah move on dengan Gwen Stefani, Miranda pun juga sudah move on. Meski ia maju dengan perlahan mengikuti arus yang ada, semuanya pun kini tentang Miranda Lambert. (Bintang/EPA)
Sang sumber juga mengungkapkan kalau Miranda Lambert tidak menyerah. Ia tidak sabar untuk memiliki anak dan juga suami lagi. (Bintang/EPA)
“Dia tidak menyerah pada cinta. Musiknya, temannya, dan keluarganya adalah apa yang membuatnya merasakan yang terbaik pada saat ini dalam hidupnya,” jelas sang sumber. (Bintang/EPA)
Seperti diberitakan sebelumnya, Miranda Lambert dan Blake Shelton mengumumkan kalau mereka bercerai pada bulan Juli setelah empat tahun menikah. (Bintang/EPA)
Blake sendiri telah move on dengan berpacaran dengan Gwen Stefani yang mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Gavin Rossdale sebulan kemudian. (Bintang/EPA)