Copot Cincin Kawin, Len Wiseman Berpaling Dari Kate Beckinsale?

melodyasisya diperbarui 27 Nov 2015, 20:35 WIB
Kabar goyahnya pernikahan ini muncul setelah Len terlihat keluar di malam hari dengan seorang perempuan pirang di Los Angeles. Di saat yang sama, sang istri, Kate sedang di lokasi syuting filmnya. (Bintang/EPA)
Sang sutradara dikabarkan berada di The Nice Guy bersama model 24 tahun, CJ Franco. Keduanya berpesta hingga pukul 2 pagi sebelum meninggalkan lokasi tersebut secara bersamaan. (Bintang/EPA)
Menurut TMZ, Len Wiseman menyingkirkan cincin kawinnya pada saat berpesta dengan model muda tersebut. Bahkan beredar kabar pula jika malam itu bukan kali pertama mereka bersama-sama. (Bintang/EPA)
Aktris 42 tahun ini tidak terlihat di mana-mana karena dia di Praha memfilmkan ‘Underworld: Next Generation’ yang diproduseri suaminya tersebut. Sementara sang suami sedang bersenang-senang dengan wanita lain. (Bintang/EPA)
Sebagai informasi, Kate Beckinsale menikah dengan Len Wiseman pada bulan Mei 2004. Mereka berkencan setelah terlibat cinta lokasi saat bekerja sama di lokasi syuting film ‘Underworld’ pertama. (Bintang/EPA)
Ketika mereka bertemu saat produksi film ‘Underworld’ pertama, Len Wiseman menjabat sebagai sutradara dan Kate Beckinsale adalah sang pemeran utama. (Bintang/EPA)
Sudah banyak selebriti Hollywood yang bercerai, namun berita yang dilansir dari Aceshowbiz diharapkan tidak benar dan pernikahan mereka diharapkan baik-baik saja dan tidak menambah daftar perceraian Hollywood. (Bintang/EPA)