Demi Buktikan Kualitas, Tarra Budiman Keluar Dari Manajemen

ika nofiyanty diperbarui 26 Nov 2015, 19:35 WIB
Baru-baru ini Tarra Budiman mengumumkan bahwa dirinya sudah keluar dari manajemen yang menaunginya selama ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sekarang Tarra sudah tak lagi berada di bawah asuhan Mak Vera yang selama ini dikenal sebagai manajer mendiang presenter Olga Syahputra.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Sontak, aksinya ini mengundang pro dan kontra. Pasalnya selama ini Tarra disebut hanya mendompleng popularitas Olga Syahputra kala menapaki karir di entertainment. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tarra Budiman dituding seperti kacang yang lupa pada kulitnya saat keluar dari manajemen Mak Vera. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tarra tak memungkiri peran mendiang Olga Syahputra dalam menaikkan karir Tarra di industri hiburan tanah air. Namun, bukan serta merta dirinya tak memiliki talenta apa-apa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tara menganggap dirinya memiliki kualitas sehingga bisa merangkak naik di tangga popularitas. Karenanya, ia merasa percaya diri ketika memutuskan untuk tak lagi satu perahu dengan Billy Syahputra dan Chand Kelvin. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi Tarra, keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya merupakan ajang pembuktian diri. (Galih W. Satria/Bintang.com)