Ada Hati yang Kuat di Balik Paras Cantiknya Mawar Miss Celebrity

melodyasisya diperbarui 28 Nov 2015, 12:35 WIB
Cantik luar dalam, begitulah jika orang luar memandang Mawar sang juara Miss Celebrity 2015. Namun di balik itu gadis belia ini merupakan sosok kuat dan tabah lantaran dibesarkan dalam keluarga ‘broken home’. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Orangtua Mawar sudah berpisah sejak ia berumur tiga tahun, namun rupanya gadis cantik ini baru mengetahui kenyataan pahit tersebut saat ia sudah berusia 12 tahun. Ia pun harus bisa menerima keadaan keluarganya tersebut. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Mawar tak bisa menutupi kesedihannya karena merasa tertipu selama bertahun-tahun. Namun gadis berambut panjang ini tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan meski dengan keadaan orangtua yang harus berpisah. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Saat wawancara eksklusif di kantor Bintang.com, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (13/11), Mawar mengaku bahwa kondisi keluarga yang kurang lengkap, justru membuat Mawar lebih terpacu melakukan hal-hal luar biasa. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Naik turun kehidupan tumbuh sebagai anak dari keluarga ‘broken home’ pun dirasakannya. Terlebih saat ia terlambat mengetahui semuanyaa pada umur 12 tahun, harapan tentang keluarga bahagia pun seolah lenyap dari benak Mawar. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Meski kini ia hanya tinggal dengan sang mama, Mawar mengakui jika sang papa yang merupakan orang Belanda tetap bersikap baik kepadanya. Lantaran jarang bertemu, Mawar pun merasa lebih nyaman dan cocok dengan sang mama. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
“Mawar cuma mau nyampein, semoga bahagia sama keluarga barunya. Kalau nanti udah punya anak lagi, jangan lupa sama Mawar, kakak Mawar, sama mama Mawar dan jangan pernah lupa kalau darahnya juga ada di dalam Mawar.” ungkapnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Kini Mawar hanya ingin menunjukkan kepada semua orang meski tanpa sosok papa tak berarti ia hanya berdiam diri di rumah. Ia menunjukkan jika ia bisa, terbukti dengan kemenangannya di Miss Celebrity 2015 sebagai juara pertama. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)