Vidi Aldiano dan Yuka Tamada, Penyanyi Muda yang Kagumi Lagu Lawas

melodyasisya diperbarui 02 Des 2015, 07:35 WIB
Vidi merupakan salah satu diantara nama penyanyi muda yang ikut ambil bagian untuk mengaransemen ulang lagu-lagu lawas selain Fatin Shidqia, Gita Gutawa, The Overtunes, CJR, Yuka Tamada, Maruli Tampubolon, dan Jebe Petty. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yuka Tamada didapuk untuk menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh diva pop tanah air, Krisdayanti berjudul 'Menghitung Hari' di Konser Rentang Waktu. Menurutnya, tak ada lagu-lagu sekarang ini yang se-abadi lagu lawas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Susah banget mendapatkan lagu yang abadi. Musisi sekarang banyak keluarin lagu, tapi jarang yang bisa bertahan. Gimana sebagai generasi muda bisa niru mereka, biar abadi musiknya," aku Yuka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di preskon Konser Rentang Waktu, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/11), Vidi Aldiano mengatakan jika lagu-lagu lawas memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan lagu kontemporer. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lagu lama buat saya, secara lirik lebih puitis. Berbeda dengan lagu-lagu sekarang yang liriknya straight to the point. Kalau ama lagu lawas, kadang ga tahu liriknya, seperti Sakura juga," tutur Vidi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para penyanyi muda seperti Yuka Tamada mau pun Vidi Aldiano layaknya bisa berbangga hati karena bisa membawakan lagu-lagu legendaris melalui konser Rentang Waktu ini. Harapannya pun penonton akan merasakan nuansa baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini berharap dengan membawakan lagu ‘Menghitung Hari’ dapat membuat orang relaks bukannya membuat sedih. Aransemennya sendiri dibuat bossa nova. (Nurwahyunan/Bintang.com)