Syuting di Air Terjun, Idris Elba Hampir Mati

melodyasisya diperbarui 28 Nov 2015, 18:35 WIB
"Saya hampir mati, aku melakukan adegan ini - kami memutuskan untuk melakukan ini adegan air terjun di mana semua tentara anak-anak tersebut berjalan di belakang air terjun besar ini.” jelas aktor 43 tahun ini. (Bintang/EPA)
Idris Elba mengatakan jika sang sutradara, Cary Fukunaga memutuskan untuk mengambil adegan mengerikan tersebut secara nyata. Dalam adegan tersebut Idris Elba sedang berdiri melihat tentara anak-anak berjalan. (Bintang/EPA)
Di lokasi syuting tersebut sang koordinator pemeran pengganti mengingatkan seluruh pemeran dan kru agar berhati-hati. Air terjun tersebut setinggi 100 kaki dan sangat licin. (Bintang/EPA)
Aktor ‘Pacific Rim’ ini mengaku jika saat kejadian tersebut dia hanya sedang bersantai dan meletakkan kakinya di atas batu. Namun batu itu licin dan ia tergelincir dan tangannya secara reflek berpegangan pada pohon. (Bintang/EPA)
“Itu bahkan bukan pohon, itu hanya ranting. Ranting itu patah dan saya benar-benar jatuh sekitar enam kaki sebelum akhirnya saya ditangkap oleh orang keamanan!" Elba menceritakan pengalamannya yang mengerikan itu. (Bintang/EPA)
Pengalaman hebat saat syuting itu diakui Idris Elba sangat berharga meskipun itu adalah pengalaman paling mengerikan baginya. Sang sutradara yang berhasil selamat dari penyakit malaria juga merupakan pengalaman hebat seperti Elba kini. (Bintang/EPA)
Di depan layar memang Elba merupakan sosok pria tangguh, namun ia juga memiliki sisi lembut. Ia mengaku tidak bisa melihat anak-anak menderita. (Bintang/EPA) Sumber: mirror.co.uk