Melissa McCarthy, Bukti Jika Tubuh 'Plus Size' Juga Bisa Gaya

melodyasisya diperbarui 30 Nov 2015, 09:35 WIB
Meski bertubuh besar, aktris pemeran ‘The Heat’ ini tetap dapat tampil stylish dengan pemilihan model busana yang tepat. (Bintang/EPA)
Gaun ungu dengan model longgar ini terlihat cantik dipakai oleh Melissa McCarthy. Ia pun dapat bebas bergerak sekaligus tampil cantik. (Bintang/EPA)
Hitam putih dapat menjadi pilihan tepat bagi si pemilik tubuh ‘plus size’, seperti Melissa McCarthy dengan gaun terusan hitam putih serta scarf hitam sebagai pemanis penampilannya. (Bintang/EPA)
Gaun hitam terusan dengan bahan kulit juga cocok untuk pemilik tubuh besar seperti Melissa. Lipstik merah yang kontras cocok untuk penampilannya di karpet merah. (Bintang/EPA)
Siapa bilang tubuh gemuk tidak cocok memakai jumpsuit? Melissa McCarthy tampak ‘fresh’ dengan busana hitam dan tatanan rambut yang cantik. (Bintang/EPA)
Melissa McCarthy terlihat glamor dengan gaun abu-abu yang menjuntai indah hingga menyentuh lantai. Tak lupa dengan aksesoris anting-anting dan dompet yang senada warnanya. (Bintang/EPA)
Aktris 45 tahun ini tetap dapat mencuri perhatian dengan pemilihan gaun yang tepat. Jika biasanya ia tampil dengan rambut digerai, kali ini ia mengangkat rambutnya dan sepertinya hal itu berhasil untuk memaksimalkan penampilannya. (Bintang/EPA)