Indra Birowo Medok Perankan Orang Jawa

ika nofiyanty diperbarui 27 Nov 2015, 23:35 WIB
Dalam film yang diproduseri oleh Ichwan Persada ini, Indra dituntut untuk melakoni peran sebagai pria Jawa. Jebolan Extravaganza tersebut mengaku mengalami kesulitan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kesulitan karakternya jadi pria Jawa. Untungnya enggak harus bahasa Jawa, dialeknya saja Jawa. Akhirnya aku campur aduk, ada Sundanya juga," ucap Indra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Karakter Ramadan yang diperankan Indra merupakan seorang ayah yang menjadi sahabat dari Andri (Darius Sinathrya). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sang produser, Ichwan Persada mengungkapkan film yang diperankan Indra, Miracle: Jatuh dari Surga dibuat sebagai bentuk toleransi umat beragama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Indra Birowo, Miracle: Jatuh dari Surga dimeriahkan oleh sederet bintang ternama seperti Darius Sinathrya, Naomi Ivo, Anneke Jodi dan Indra Birowo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film arahan sutradara Wisnu Adi tersebut bakal rilis pada 3 Desember 2015 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut sang produser Saya ingin film ini menjadi inspirasi bagi anak-anak untuk terus menyayangi orangtuanya, begitu juga sebaliknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)