Langkah Baru, The Overtunes Jajal Akting

ika nofiyanty diperbarui 29 Nov 2015, 11:35 WIB
The Overtunes memulai debut aktingnya melalui sebuah film berjudul Miracle: Jatuh Dari Surga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski bukan menjadi pemeran utama, namun The Overtunes merasakan pengalaman yang berbeda nan mengesankan. Menurut mereka, menjadi orang lain dalam sebuah peran merupakan hal yang sangat sulit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mikha Angelo Dkk mengaku kagum dengan pemeran-pemeran berkualitas tanah air. Mikha sendiri mengaku akting tidak segampang bernyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun sulit, ketiga jejaka ini tak merasa kapok jika nantinya ada tawaran untuk bermain film lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
The Overtunes mengaku tetap akan memilih dan memilah tawaran main film yang mampir untuk disesuaikan dengan imej mereka. Sisi cerita yang menarik pun akan menjadi alasan mereka untuk bermain film lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain The Overtunes, film ini juga diperankan oleh Darius Sinathrya, Anneke Jodi, Indra Birowo, dan pemain muda berbakat, Naomi Ivo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rencananya bakal ditayangkan serentak di bioskop pada 3 Desember 2015 mendatang. Film ini membidik pangsa pasar keluarga Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)