Perkembangan Anak Pesat, Titi Kamal dan Christian Sugiono Takjub

ika nofiyanty diperbarui 29 Nov 2015, 18:35 WIB
Saat pasangan ini ditemui di Gandaria City, Jumat, 27 November 2015, dengan sangat antusias Titi Kamal ini menceritakan perkembangan putranya tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
"Banyak yang heran, kok Juna udah lancar ngomong, padahal usia dia masih 2 tahun," ujar Titi. Titi juga mengatakan sesering mungkin ia berkomunkasi dengan putranya sehingga kosakata Arjuna terus bertambah. (Andy Masela/Bintang.com)
Untuk anak seusia Arjuna, Titi menganggap putranya dewasa dan bijaksana. (Andy Masela/Bintang.com)
Pintar berbicara dan bersifat dewasa belum seberapa, Titi juga menilai san anak Arjuna sangat apik, bersih, dan teratur. (Andy Masela/Bintang.com)
Sementara itu, Sang ayah tak mau kalah menceritakan sang anak kebanggannya tersebut, Cristian Sugiono menganggap putranya sebagai anak yang cepat tanggap dan mudah belajar hal baru. (Andy Masela/Bintang.com)
"Anak zaman sekarang itu kan udah pada pintar main gadget, dia juga begitu. Kalau lagi lihat video di YouTube, dia udah tahu video apa yang mau dia lihat dan dia bisa arahin ke situ. Itu bikin gue amazed," ucap Christian. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski pintar memainkan gadget, Titi maipun Christian mengaku membatasi sang anak hanya pada akhir pekan. (Andy Masela/Bintang.com)